Sabtu, 02 Maret 2013

cara ingin menjadi top 10 di googole


Selama bertahun-tahun sekarang, itu menjadi pengetahuan terdokumentasi dengan baik bahwa sebagian besar lalu lintas mesin pencari pergi ke 10 daftar teratas pada halaman hasil pencarian Google. Semua orang ingin berada di salah satu posisi teratas, tapi fakta keras adalah, Google hanya hadiah yang didambakan perbedaan sampai sepuluh entri per pencarian. Bagaimana bisa Anda memenuhi syarat untuk menjadi salah satu dari sepuluh daftar yang beruntung? Itulah yang artikel ini akan berusaha untuk menguraikan untuk Anda.
Agar Anda untuk membuat sebagian besar dari informasi ini, kita harus mulai dengan definisi bagaimana mesin pencari bekerja sehingga kita semua pada halaman yang sama. Ini akan memungkinkan Anda untuk memahami pekerjaan ke depan dan juga akan memberikan ide yang lebih jelas tentang apa yang perusahaan seperti kita lakukan untuk klien seperti Anda.

Bagaimana Search Engine Bekerja

Tugas dari mesin pencari adalah untuk mengumpulkan data yang telah dipublikasikan di Internet. Ketika mesin pencari seperti Google ingin mengumpulkan data, ia akan mengirimkan program kecil yang disebut 'bots'. Para bots merangkak web, dari link ke link, merangkak melalui setiap dokumen mereka menemukan dan kemudian menempatkan dokumen ke dalam indeks raksasa mereka.
Ketika seseorang menggunakan Google, mereka ketik dalam query. Sebuah permintaan mungkin sesuatu seperti 'kabinet buatan', 'dokter gigi di san diego', atau 'keranjang hadiah liburan'. Ketika seseorang membuat query, Google dengan cepat mencari melalui indeks raksasa dan mengambil jawaban yang dianggapnya paling relevan dengan permintaan orang tersebut.
Tidak ada bisnis perlu mengirimkan halaman web ke mesin pencari. Tugas perusahaan seperti Google, Yahoo, atau MSN adalah untuk datang kepada Anda dan mengindeks konten Anda. Ini adalah mesin layanan pencarian yang tampil untuk umum. Namun, sementara itu tidak pernah diperlukan untuk mengirimkan halaman Anda ke mesin pencari, maka perlu untuk membuat halaman Anda sedemikian rupa sehingga bot dapat memahami apa fokus dari setiap halaman adalah ketika mereka datang merangkak dan indeks itu. Praktek membuat halaman web search-engine-friendly dan website disebut Search Engine Optimization (SEO).
Google menentukan nilai dari masing-masing dan setiap halaman itu indeks, berdasarkan algoritma Google.Sebuah algoritma pada dasarnya adalah persamaan matematika yang digunakan Google membandingkan, hakim, dan menghargai setiap halaman web. Hanya beberapa karyawan Google mengetahui komponen + 100 dari algoritma rahasia Google. Tapi, pengoptimalan mesin pencari seperti kita sekarang telah menghabiskan bertahun-tahun menganalisis apa yang kita lihat peringkat Google di bagian atas hasil dan pengamatan ini telah memungkinkan kita untuk mengidentifikasi beberapa komponen utama yang nilai Google. Ini adalah pengetahuan yang kita miliki untuk berbagi dengan Anda.
Dan sekarang kita sudah mendapat penjelasan bahwa besar keluar dari jalan, mari kita mulai berbicara tentang bisnis Anda.
Ide Bisnis Anda - Mimpi besar, Niche Mulai
Pengalaman bekerja dengan begitu banyak pemilik usaha kecil selama bertahun-tahun telah mengajarkan kita bahwa anggaran usaha kecil yang paling sering cocok untuk usaha, niche kreatif. Anda tidak dapat bersaing dengan Amazon.com tanpa anggaran Amazon.com 's, jadi sementara itu bagus untuk bermimpi potensi tertinggi dan keuntungan Anda mungkin suatu hari mencapai, itu biasanya cara terbaik untuk memilih khusus membutuhkan Anda dapat memenuhi. Penelitian pasar adalah suatu keharusan untuk Anda, agar Anda untuk menentukan apakah apa yang Anda lakukan atau menjual menggabungkan tuntutan publik cukup tinggi dengan tingkat yang cukup rendah persaingan. Anda harus memiliki produk atau jasa yang orang benar-benar ingin. Bahkan website terbaik di dunia tidak akan menjual sesuatu yang tidak diinginkan oleh orang-orang. Anda harus memiliki gairah untuk bidang yang Anda masukkan untuk tetap dengan bisnis Anda untuk jangka panjang. Dan akhirnya, Anda harus punya anggaran untuk menyajikan dan memasarkan gagasan untuk mendapatkan bisnis Anda dari tanah dan ke mata publik.
Nama Domain Anda - Pilih Very Best
Setelah Anda punya riset pasar Anda dilakukan dan rencana bisnis Anda disusun, saatnya untuk mengambil langkah pertama Anda di web. Jika Anda datang ke kami cukup awal di dalam proses ini, kita dapat membimbing Anda dalam mencari nama domain terbaik. Ini adalah langkah yang sangat penting.Nama-nama domain terbaik menggabungkan 2 faktor:
  • Mereka berisi keyword atau kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda
  • Mereka pendek dan mudah diingat
Jika situs Web Anda akan menyajikan mobil lokal online garasi, itu akan menjadi pilihan cerdas bagi Anda untuk memilih jimsautorepair.com daripada akan memilih jimjohnsononline.com atau sesuatu tanpa fokus kata kunci nyata. Nama Domain Anda mungkin hanya nama bisnis Anda, versi singkat dari nama bisnis Anda, atau versi nama bisnis Anda yang sedikit diubah untuk memasukkan kata kunci. Sebagai contoh, katakanlah Anda seorang guru musik dan nama bisnis Anda adalah Lundquists . Anda mungkin memilih lundquistsmusiclessons.com sebagai nama domain Anda. Atau, katakanlah Anda makelar, dan fokus lokal bisnis Anda adalah apa yang membuat layanan niche daripada yang luas. Anda tidak perlu untuk peringkat untuk 'real estate'. Anda perlu peringkat untuk chicagorealestate.com. Nama domain Anda dapat mencerminkan hal itu. Pilih dengan bijak.
Anda akan segera menyadari, ketika Anda mulai meneliti nama domain, bahwa begitu banyak ide-ide terbaik Anda sudah diambil. Jangan menyerah. Terus mencoba variasi sampai Anda menemukan sesuatu yang benar-benar bersinar. * Sangat penting, pastikan bahwa Anda membeli nama domain Anda tanpa pamrih. Ini harus milik semata-mata untuk Anda dan tidak akan dibundel dengan layanan lainnya pendaftar domain akan mewajibkan Anda untuk digunakan dalam rangka untuk mengontrol domain Anda. Memiliki nama domain Anda adalah mutlak penting untuk menjaga reputasi online Anda sehat dan di bawah kendali Anda. Kami akan dengan senang hati memberitahu Anda bukan hanya tentang ide-ide nama domain tetapi juga tentang tempat yang baik untuk membeli mereka.
Website Anda Hosting - Pergi Untuk Kehandalan dan reachability!
Anda website hosting adalah ruang Anda membayar untuk yang untuk memarkir situs web Anda. Ini seperti membayar sewa bulanan untuk rumah Anda. Pilih host yang menawarkan sifat-sifat ini:
  • 24 jam dukungan telepon. Tidak ada nomor telepon? Itu deal breaker ketika datang ke hosting ini.
  • Staf tech Anda dapat memahami ketika Anda berbicara kepada mereka
  • Tanpa pamrih - tidak ada kewajiban untuk menggunakan layanan selain hosting
  • Linux hosting platform yang akan memungkinkan penggunaan PHP dan software blogging di situs Anda di masa depan, jika diperlukan
  • Hosting yang datang dengan setidaknya satu database mySQL gratis untuk penggunaan di masa depan, jika diperlukan
  • Konsisten, waktu-diandalkan. Tidak ada yang menginginkan situs yang turun sepanjang waktu
Anda dapat membeli nama domain Anda dan hosting dari perusahaan yang sama, atau membeli secara terpisah. Kami akan senang untuk merekomendasikan perusahaan hosting kepada Anda bahwa kami telah memiliki pengalaman yang baik dengan selama bertahun-tahun dan yang telah memenuhi kriteria di atas untuk klien kami.
Kata Kunci Penelitian - Kata-kata Anda akan Live Dengan
Ada sejumlah besar alat penelitian kata kunci bebas di luar sana serta beberapa yang dibayar yang luar biasa. Apa pun yang Anda gunakan, tujuan Anda di sini adalah untuk menemukan bagaimana masyarakat adalah mencari jenis barang dan jasa yang Anda tawarkan. Misalkan Anda adalah perusahaan konstruksi yang mengkhususkan diri dalam membangun beranda dengan layar pada mereka. Apakah lebih banyak orang menyebut ini  layar beranda ,  beranda disaring  atau  diputar di beranda ? Kata Kunci penelitian akan menjawab pertanyaan itu untuk Anda dan membimbing Anda untuk memahami apa yang membuat kata kunci setiap halaman situs Web Anda akan perlu mencerminkan agar dapat berbicara bahasa pelanggan potensial masa depan Anda. Ini adalah langkah yang tidak dapat dilewati. Anda pasti harus melakukan beberapa penelitian kata kunci Anda sendiri, dan jika Anda bekerja dengan sebuah perusahaan seperti kita, kita akan melakukan penelitian kata kunci kita sendiri seperti yang kita lay out arsitektur keseluruhan dari situs Anda.
Perencanaan Arsitektur Website Anda - Make It Easy-To-Menavigasi dan Keyword-Fokus
Ini adalah tahap proses di mana kami bekerja dengan Anda untuk menentukan jumlah halaman website Anda pada awalnya akan berisi dan apa fokus dari masing-masing halaman perlu. Mungkin Anda akan perlu 10 halaman, masing-masing menggambarkan layanan menawarkan bisnis Anda, ditambah halaman informasi dasar seperti halaman rumah, halaman kontak, halaman tentang kami, halaman testimonial dan sitemap. Mungkin Anda adalah sebuah usaha e-commerce yang akan memerlukan halaman produk ditambah 30 halaman informasi dasar. Tag dan salinan setiap halaman harus fokus pada kata kunci yang berhubungan khusus untuk halaman tersebut dan sistem navigasi dirancang untuk situs (menu) harus mendapatkan pengguna situs dari A ke B ke Z di situs dengan sedikit usaha mungkin. Navigasi yang sangat baik adalah apa yang menyebabkan pengguna website melalui arsitektur yang masuk akal yang Anda buat untuk situs web Anda dan itulah yang menjamin ia memiliki sebuah perjalanan yang mudah.
Website Design - Sederhana, profesional, Usable dan dioptimalkan!
Lonceng dan peluit mungkin menyenangkan, tapi tujuan Anda sebagai pemilik usaha kecil adalah untuk mempublikasikan sebuah website yang sangat intuitif bagi pengguna Anda untuk menggunakan. Secara visual, desain situs Anda perlu untuk mempresentasikan bisnis Anda secara profesional, tetapi perhatian utama Anda perlu bagaimana situs akan digunakan oleh para penggunanya -. Pelanggan potensial AndaMembangun itu untuk mereka gunakan . Ini berarti situs yang memuat cepat dan merender dengan benar di semua browser utama. Ini berarti bahwa teks mudah read.It juga berarti bahwa elemen kunci dari situs tersebut diberikan dalam teks HTML biasa bahwa pencarian bots mesin dapat membaca dan memahami.
Semua terlalu sering, klien datang kepada kita dengan situs yang ada telah dibangun seluruhnya dari gambar atau Flash. Google tidak bisa mengerti hal-hal sehingga situs memiliki hampir tidak ada harapan yang peringkat dengan baik. Gambar, dan bahkan elemen Flash, dapat digunakan untuk efek yang baik pada situs jika mereka diperlakukan sebagai hiasan -  tidak  sebagai korban utama dari sebuah situs web.
Browsing web dan membuat catatan dari situs yang Anda suka, Anda menemukan situs mudah digunakan dan situs yang Anda tidak suka, juga. Berbagi dengan desainer Anda sehingga dia bisa mendapatkan ide yang jelas tentang preferensi pribadi Anda. Jika Anda bekerja dengan Desain Web Solas, kami akan berkonsultasi dengan Anda tentang aspek kegunaan manusia warna, ukuran font, layout, menu dan banyak lagi. Jika Anda bekerja dengan desainer, yang benar-benar berkualitas profesional, bersiaplah untuk mengekspresikan selera Anda dan keinginan, tetapi juga siap menerima saran desainer mengenai kegunaan manusia. Memiliki sebuah situs yang dapat digunakan dengan baik oleh pengguna Anda sangat penting untuk keberhasilan Anda di web.
Sangat penting untuk tujuan Anda untuk mencapai peringkat atas untuk halaman website Anda adalah desakan bahwa setiap halaman situs Web Anda menjadi SEO-based. SEO (Search Engine Optimization) adalah praktek membuat halaman yang dapat dijelajahi dan dipahami oleh bot mesin pencari. SEO merupakan bagian integral dari desain website yang baik - tidak renungan untuk dipertimbangkan di kemudian hari. Arsitektur dan desain website Anda harus didasarkan pada praktek-praktek SEO terbaik dan pedoman webmaster Google jika Anda berencana untuk bersaing untuk peringkat mesin pencari. Itulah intinya.
Sebuah situs web yang baik adalah situs yang dapat digunakan dengan mudah sama oleh manusia dan bot mesin pencari, sementara presentasi bisnis dengan cara benar-benar profesional. Bisnis Anda layak tidak kurang dari ini.
Konten Website - Keberhasilan Stuff Pengelola Made Of
Jadi, Anda memiliki rencana bisnis Anda, domain Anda, hosting Anda, rencana arsitektur dari situs Anda dan desain visual yang dapat digunakan semua di tempat. Apa yang terjadi selanjutnya? Desain website hanyalah wadah dari substansi yang sebenarnya dari bisnis Anda - konten Anda. Konten website termasuk teks, gambar, video, bentuk, alat, aplikasi, produk dan hal lain yang website Anda harus berisi untuk membuat bisnis terjadi bagi Anda dan pengguna Anda.
Untuk sebagian besar klien kecil bisnis kami, itu adalah isi teks dari situs mereka yaitu alat utama mereka untuk memenangkan perhatian publik dan bekerja untuk mencapai peringkat mesin pencari tinggi. Pada titik ini, Google tidak dapat membaca gambar atau video dan meskipun mereka bekerja pada mencoba untuk menguraikan Flash, mereka tidak cukup ada belum dengan cara yang akan membuat kita merekomendasikan Flash untuk usaha kecil kecuali sebagai perhiasan ke teks. Saat ini, teks adalah teman pemilik usaha kecil terbaik.
Gambar, jika Anda mau, dua halaman dari dua perusahaan yang berbeda menjual layanan yang sama.Katakanlah layanan keamanan pagar instalasi di San Rafael, California. Perusahaan memiliki 1 satu halaman di situs mereka yang memberikan satu baris lagi dengan fakta bahwa keamanan instalasi pagar merupakan salah satu layanan yang mereka berikan. Perusahaan 2 (dan ini perlu Anda) telah mengabdikan seluruh halaman instalasi pagar keamanan layanan mereka di San Rafael. Halaman mereka menguraikan proses memiliki kontraktor datang untuk menilai properti dan kebutuhan spesifik pelanggan. Mereka halaman rincian jenis utama dari pagar keamanan yang mereka menginstal (rantai link, batu bata, besi, aluminium, kayu, dll), menunjukkan foto besar dan memberikan penjelasan yang baik dari manfaat masing-masing. Halaman mereka menguraikan manfaat dari memiliki pagar keamanan dan testimonial dari pelanggan daftar setempat yang percaya bahwa keselamatan mereka telah ditingkatkan oleh instalasi salah satu pagar. Halaman mereka menawarkan daftar alasan mengapa pagar keamanan telah menjadi ide yang baik di San Rafael (peningkatan lokal break-in, perlindungan hewan peliharaan yang mungkin sebaliknya melarikan diri, keamanan yang lebih baik bagi anak-anak, ketenangan pikiran bagi pemilik, dll) Akhirnya , halaman mereka memanggil pengguna untuk tindakan pemilik bisnis yang diinginkan - membuat panggilan telepon atau mengisi formulir untuk jadwal konsultasi.
Manakah dari dua halaman yang Anda percaya layak untuk peringkat untuk kata kunci nya? Google selalu mencari jawaban terbaik untuk pertanyaan pengguna. Teks adalah alat Anda untuk menyediakan, paling menyeluruh membantu, jawaban yang relevan yang Anda bisa. Ini bukan sesuatu yang bertugas di. Ini sesuatu untuk menyelam ke dalam dengan kreativitas dan semangat.
Dalam mengembangkan konten website untuk situs klien kami, kami bekerja di salah satu dari dua cara:
  • Mereka memberikan salinan teks dan kami mengeditnya untuk keterlibatan kebenaran, pengguna dan kata kunci fokus.
  • Mereka memberikan kami dengan daftar poin yang perlu dibuat pada setiap halaman dan kami menulis copy untuk mereka.
Kami senang bekerja dengan cara baik dengan klien kami, dan kedua rute memastikan bahwa salinan teks selesai situs adalah benar suara perusahaan, secara langsung melibatkan pengguna, bebas dari kesalahan, kaya dan menyeluruh, benar dioptimalkan dan memanggil pengguna untuk tindakan yang diinginkan pada setiap halaman.
Anda akan memiliki jumlah awal konten yang akan hadir di website Anda pada saat peluncuran, tetapi kita juga sering menyarankan klien kami untuk membuat rencana untuk terus menambah konten yang bermanfaat dari situs web mereka dari waktu ke waktu. Sangat sering, ini melibatkan menggabungkan blog ke situs klien sehingga ia akan memiliki cara mudah untuk terus mempublikasikan baru, halaman informatif dalam beberapa bulan dan tahun mendatang tanpa bantuan webmaster. Kami adalah pendukung utama blogging untuk berbagai macam usaha kecil dan sangat tertarik sekarang pada disiplin blogging hyperlocal untuk bisnis yang memiliki fokus lokal. Jika Anda bekerja dengan Desain Web Solas, kami akan berkonsultasi dengan Anda untuk menentukan apakah strategi konten yang sedang berlangsung penciptaan akan menjadi langkah yang tepat untuk bisnis kecil Anda.
Selain memamerkan apa yang Anda miliki dan melibatkan pengguna Anda, konten memiliki potensi ketiga yang akan menjadi penting untuk hampir semua situs web setelah peluncuran. Ini akan menjadi subjek bagian berikutnya.
Links - Links Everywhere!
Bot Google merayapi web dari link ke link, apakah itu link yang menunjuk ke halaman di situs Web Anda dari sumber luar, atau link dalam situs Anda menunjuk ke halaman dalam situs Anda. Link adalah pintu yang mengarah bots Google dari satu 'kamar' lain di Internet.
Link adalah salah satu metrik kunci yang digunakan Google menghargai relevansi halaman untuk permintaan pengguna. Setiap link yang menunjuk ke sebuah halaman di situs Web Anda bertindak sebagai suara untuk kegunaannya dan popularitas di mata Google. Karena itu, Anda berharap untuk memenangkan link sebagai banyak halaman Anda dari waktu ke waktu karena Anda mungkin dapat. Tapi bagaimana Anda memenangkan link tersebut?
Salah satu metode adalah untuk terlibat dalam kampanye linkbuilding dengan perusahaan berkualitas yang menawarkan layanan tersebut, tetapi subjek kita akan menutupi di sini berkisar menciptakan konten yang begitu luar biasa, orang link ke sana tanpa harus diminta.
Bayangkan Anda adalah seorang dokter medis lokal. Satu musim dingin, kota Anda terkena flu dengan sangat buruk yang bisa berbahaya jika dibiarkan tidak terdiagnosis. Dalam upaya untuk melindungi kesehatan masyarakat, Anda mempublikasikan halaman di situs Web Anda yang cermat menguraikan gejala flu ini dan tindakan warga perlu mengambil jika gejala-gejala yang hadir. Mungkin flu disertai dengan ruam Anda punya foto. Mungkin pasien harus menghindari obat-obatan tertentu segera setelah mereka mencurigai mereka mungkin memiliki flu ini. Mungkin pasien harus menghindari kontak dengan orang lain dan harus dibebaskan dari pekerjaan atau sekolah jika mereka mencurigai mereka memiliki flu ini. Anda membuat halaman Anda menyeluruh dan bermanfaat, Anda mengoptimalkan untuk kata kunci yang tepat dan mungkin Anda waspada beberapa kolega Anda untuk fakta bahwa Anda telah membuat halaman ini untuk kebaikan masyarakat. Ini adalah topik yang benar-benar di benak tetangga Anda musim dingin ini, sehingga orang yang mencarinya. Mereka menemukan halaman Anda dan memutuskan bahwa hal itu sangat membantu, mereka harus menandainya. Atau mungkin orang-orang yang menemukan halaman Anda memiliki website atau blog mereka sendiri, dan mereka memutuskan untuk  link ke sana  untuk berbagi dengan tetangga lainnya.
Apa yang Anda baru saja menyaksikan adalah seberapa baik, membantu, konten tepat waktu secara alami memenangkan backlink dari masyarakat. Praktek dasar membuat konten tersebut dapat diterapkan untuk harfiah setiap subjek di dunia apakah yang menenun keranjang, membangun dek atau refinancing rumah.Jika konten Anda lebih berguna dan layak dari apa yang pesaing Anda telah mempublikasikan, Anda dapat berharap untuk mendapatkan jenis link sukarela dari waktu ke waktu, dan masing-masing akan bertindak sebagai suara untuk halaman Anda di mata Google. Untuk kehidupan bisnis online Anda, asalkan Google terus memberikan nilai tersebut untuk link, Anda akan membutuhkan perhatian diri dengan memenangkan link. Untuk pemilik usaha kecil, penerbitan konten awesome sering cara terbaik untuk mencapai tujuan ini.
Setelah Peluncuran - Hal Untuk Pertimbangkan
Jadi, Anda telah meluncurkan situs Anda, diisi dengan konten yang besar dan Anda punya rencana untuk terus menciptakan konten baru karena Anda tahu bahwa setiap halaman baru di situs web Anda merupakan kesempatan untuk peringkat yang baik untuk kata kunci lebih lanjut dan memenangkan link penting bagi Anda situs. Apa yang dapat Anda lakukan selanjutnya untuk memastikan bahwa Anda mengambil pendekatan yang paling proaktif untuk memenangkan top 10 peringkat Google? Berikut adalah beberapa hal yang akan ingin mempertimbangkan:
Analytics
Pasti menginstal sebuah program analisis pada website Anda, apakah ini adalah salah satu gratis dari Google atau versi dibayar. Data Analytics akan mulai melukis gambar untuk Anda tentang bagaimana pengguna berinteraksi dengan situs Anda, di mana mereka berasal, apa browser yang mereka gunakan, yang halaman di situs Anda yang paling populer, kata kunci apa yang sedang dicari untuk sampai ke Anda halaman dan sebuah perkumpulan fakta yang berguna lainnya. Fakta-fakta ini memungkinkan Anda untuk melihat di mana website Anda adalah memukul tanda dan di mana itu hilang target. Ini akan menunjukkan kepada Anda apa yang perlu perbaikan, peluang apa masa depan untuk konten baru mungkin, siapa orang-orang yang datang kepada Anda dan apa kebutuhan mereka. Mempelajari analisis Anda pada bisnis biasa akan menunjukkan jalan untuk website Anda dan bagaimana perlu berevolusi untuk menjadi lebih bermanfaat bagi pengguna Anda.
Dibayar Periklanan
Pay-per-klik iklan seperti program AdWords Google mungkin diperlukan untuk beberapa usaha kecil sementara mereka bekerja untuk mencapai peringkat organik tinggi. Dalam skenario ini, Anda membayar Google atau broker lain untuk menampilkan iklan Anda untuk pencarian kata kunci tertentu. Banyak perusahaan terus untuk menggabungkan iklan yang dibayar dengan upaya organik mereka untuk kehidupan bisnis online mereka. Saran kami terbaik untuk ini adalah untuk bekerja dengan konsultan periklanan yang berkualitas bila membuat kampanye iklan dibayar. Hal ini sangat mudah untuk membuang-buang uang jika Anda seorang pemula ini. Seorang pakar iklan dibayar akan memastikan bahwa Anda menargetkan frase yang tepat untuk anggaran Anda dan melihat hasil maksimal atas investasi Anda. Solas Desain Web tidak menawarkan konsultasi PPC saat ini, tapi kami senang merekomendasikan rekan kita benar-benar percaya ketika klien membutuhkan layanan ini.
Social Media
Blogging, yang kita bahas di atas, adalah bentuk Social Media (SM). Namun, SM telah dengan cepat berkembang selama beberapa tahun terakhir untuk memasukkan platform interaktif seperti Twitter dan Facebook dan situs voting sosial seperti Digg, Reddit dan Stumbleupon. Ada juga situs berbagi menarik seperti Flickr di mana Anda berbagi foto atau Yelp di mana Anda berbagi ulasan Anda bisnis. Bisnis cerah belajar menggunakan Media Sosial untuk efek yang besar bagi perusahaan mereka. Kisah terbaru dari penerbitan gerobak taco ponsel itu bergerak lokasi dan menu sehari-hari serta tidbits sedikit menyenangkan berita di Twitter datang ke pikiran. Masyarakat lokal telah menjadi benar-benar dikhususkan untuk bisnis ini gerobak taco dan koki taco telah menjadi begitu sukses bahwa mereka telah diminta untuk memasok restoran lokal yang populer dengan dicari mereka makan. Jenis bisnis yang Anda jalankan akan menentukan Sosial Media peluang yang tepat untuk Anda. Kami menyarankan Anda untuk mulai mempelajari subjek ini, dan pada titik tertentu, Anda mungkin ingin terlibat beberapa waktu konsultasi dengan ahli Social Media yang akan membantu Anda membedakan mana upaya mungkin yang paling kuat untuk meningkatkan visibilitas Anda.
Lokal Search Marketing
Ini adalah mengejar favorit kami di Web Design Solas. Jika bisnis Anda melayani tetangga Anda, Anda memenuhi syarat sebagai calon Local Search. Mari kita menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat profil bisnis lokal yang kuat untuk bisnis Anda dan apa upaya lain yang perlu dilakukan untuk meningkatkan lokal yang berfokus pada visibilitas Anda di seluruh web. Lokal SEO dan Pemasaran Pencarian Lokal telah dengan cepat berkembang menjadi praktik yang unik mereka sendiri, bercabang dari SEO tradisional dan Search Engine Marketing, dan kami akan senang untuk mengajarkan Anda apa yang kita kenal dan cinta tentang Lokal Lokal jika berlaku untuk Anda.
Menjumlahkan Up
Meskipun kita sudah mencoba untuk tetap singkat dan ringkas, kita telah membahas banyak tanah dalam artikel ini. Mari kita meringkas poin kunci dasar yang perlu Anda mempertimbangkan untuk mengejar tujuan Anda untuk menang top 10 peringkat Google:
  • Memahami bagaimana mesin pencari bekerja
  • Membuat rencana bisnis yang realistis
  • Melakukan penelitian kata kunci
  • Membeli nama domain yang sangat baik dan kualitas hosting yang
  • Rencanakan arsitektur website Anda
  • Mengembangkan, digunakan profesional, desain website dioptimalkan
  • Mengisi situs Anda dengan luar biasa, konten menyeluruh
  • Mengembangkan strategi untuk pembuatan konten yang sedang berlangsung
  • Studi analisis data untuk melihat bagaimana Anda dapat terus meningkatkan kegunaan situs Anda
  • Dapatkan link
  • Pertimbangkan iklan dibayar
  • Jelajahi Media Sosial
  • Melakukan Pemasaran Pencarian Lokal jika Lokal yang tepat bagi Anda
Ada begitu banyak lagi untuk menutupi. Jadi peluang lebih banyak menunggu bisnis Anda. Mungkin Anda akan masuk ke video. Mungkin Anda akan menjadi raja Linkbaiting di situs voting sosial populer. Mungkin blogging hyperlocal akan membuat Anda berita lokal di kota Anda. Mungkin Anda akan bekerja dengan pengembang untuk menciptakan alat yang membuat hidup lebih mudah bagi pengguna Anda. Siapa yang tahu apa yang ada di Anda lakukan? Tapi pertama-tama, Anda harus mendapatkan rencana bisnis yang kuat, bahwa website dioptimalkan, bahwa perpustakaan berkembang dari konten akan. Terdengar menarik?Kami ingin memandu Anda melalui setiap langkah dari proses web jika Anda siap untuk memulai.
Yang benar adalah, semua orang ingin peringkat Top 10 Google. Langkah-langkah yang Anda ambil untuk layak menjadi salah satu 10 perusahaan senang untuk frase kata kunci yang paling penting bagi Anda akan melibatkan kerja keras, kreativitas, semangat dan uang. Bermimpi besar, menemukan ceruk Anda dan berusaha untuk menjadi yang terbaik pada apa yang Anda lakukan. Dengan praktek yang tepat, investasi waktu dan sikap pemenang, Anda bisa melakukannya.
Solas Desain Web telah berhasil membimbing banyak pemilik usaha kecil di sepanjang jalan menuju Top 10 Google. Bagaimana kami dapat membantu Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar